Jumat, 19 Agustus 2016

JASA WALLPAPER DINDING

Terkadang pekerjaan kantor tak terselesaikan walau seharian bekerja. Banyak dari kita yang membawa pulang kerjaan kantornya. Di samping itu, ada pula yang memanfaatkan akhir pekannya untuk menyelesaikan pekerjaan kantornya. Tak jarang juga, jenis pekerjaannya, seperti freelance designer, business man atau online marketer, memang dapat dilakukan di rumah sehingga tak pergi ke kantor. Untuk itu, dibutuhkan suatu ruang kerja di rumah yang nyaman dan mendukung kerja.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, gunakan furniture multifungsi. Selain itu, tata perlengkapan penunjang seperti computer, printer, dan sebagainya agar terlihat rapi. Malu kan jika ada tamu datang dan rumah Anda berantakan? Selain itu, perabot yang tertata baik tentu saja akan menunjang suasanan kerja yang nyaman. Meja computer sekaligus lemari penyimpanan dapat menjadi solusi cerdas. 






Kami GN EXHIBITION yang bergerak di bidang jasa pengecatan dan berbagai motif wallpaper dengan harga yang terjangkau. kami menerima konsultasi warna pengecatan/desain wallpaper dinding.

Jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami di :

Contac us : PT. PERKASA MULTINDO SEJAHTERA
Office       : Jln. Boulevard Raya Ruko Star Of  Asia no 99 Taman Ubud Tangerang Banten 15811
Hp/Wa     : 0813-1722-6392 / 0813-1614-0397 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar